Sabtu, 10 April 2010

Cemburu, WNI Bunuh Isteri di Florida

Tak tahan dibakar api cemburu, Munawar Toha menghabisi nyawa isterinya, Surya Sari Prihatin Toha, 41 tahun. Lelaki berusia 63 tahun itu menuduh Surya telah menjalin kasih dengan lelaki lain.

Seperti dikutip dari miamiherald.com, polisi menangkap Toha pada Selasa lalu dengan tuduhan pembunuhan. Mereka menemukan tubuh isterinya tenggelam dalam mobil Daewoo Nubira berwarna Silver, di sebuah danau dekat tempat suaminya bekerja.

Surya sudah menghilang sejak 23 Maret lalu. Saat itu, Toha bertanya pada temannya, Meriana Tjong, apakah pernah melihat sang isteri. Beberapa saat kemudian, Toha dan Tjong serta Rahadian Putra, mencari Surya bersama-sama. Toha juga mengatakan, isterinya kabur bersama lelaki lain dari Miami.

Keesokan harinya dia melaporkan hilangnya Surya pada polisi. Dia juga menyertakan catatan dalam bahasa Indonesia yang katanya ditulis sang isteri. Dalam catatan tersebut, isterinya mengaku kabur lantaran merasa tak mampu menjadi ibu yang baik bagi dua anak mereka.

Namun polisi menemukan fakta lain. Kamera pengintai yang dipasang di dekat danau menunjukkan Toha membunuh isterinya dengan menenggelamkan mobil mereka ke danau.

0 komentar:

Posting Komentar