Selasa, 06 April 2010

Hendak Ditahan, Anand Krishna Pingsan

Anand Krishna pingsan setelah hampir 11 jam dimintai keterangan oleh polisi. Anand keluar dari ruang pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam keadaan lemas. Ia dibopong oleh dua orang. Saat menuruni tangga didepan ruangan PPA, Anand tiba-tiba pingsan.

Anand kemudian dilarikan ke Klinik Bidang Dokumentasi Kesehatan Polda Metro Jaya dengan mobil polisi. "Anand kelelahan diperiksa dari pagi," kata Astro Girsang, pengacara Anand. Anand, lanjut dia, menderita hipertensi dan asam urat.

Menurut dia, Anand dihujani lebih dari 100 pertanyaan oleh penyidik. "Pemeriksaan sudah selesai," ujarnya. Polisi kemudian memberikan surat penahanan terhadap Anand. "Saat kami mengajukan keberatan, dia sakit," kata Astro. Spiritualis ini terjerat tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah muridnya.

Saat akan dibawa turun dari mobil ke dalam Unit Gawat Darurat Biddokkes, Anand sempat beberapa kali menjerit. Sementara itu, beberapa pendukung Anand yang setia menunggu selama Anand diperiksa menangis histeris melihat kondisi Anand.

0 komentar:

Posting Komentar